Ada CINTA di Mat3m4t1k4

BENER GAKA SIH ADA CINTA DI MATEMATIKA

Orang bilang matematika menakutkan, ngeri, berbahaya karena bisa bikin kepala pusing tujuh keliling . kenapa sih harus ada matematika …………..???????????//

Hmm …. itu pendapat bagi yang belum tahu rahasia matematika bahkan orang bisa lho jatuh cinta dengan matematika .

Ah masa sih….beneran….? mugkinkah ada cinta di matematika?????

Yuk kita lihat.  Bertebaran C-I-N-T-A  di matematika

Coba deh lihat gambar grafik menggunakan sofware, (misalnya di kalkulator grafik/graphmatica/grapviewer/ wolfram atau bisa juga di situs online seperti http://wolframalpha.com) sebagai berikut:

(y - sqrt(abs(x)))² +  x² = 1

Nah kalo udah tunggu aja hasilnya, dijamin deh kmu bakal jatuh cinta dengan matematika.
ummm dah gak sabar yah ok deh gak usah lama - lama deh lihat di sofware diatas ini nih hasilnya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: